Carboneum menciptakan platform perdagangan sosial terdesentralisasi, bernama CoinRadars. - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Monday, June 4, 2018

Carboneum menciptakan platform perdagangan sosial terdesentralisasi, bernama CoinRadars.


Perdagangan Sosial telah ada selama beberapa tahun sekarang, dengan platform terkenal ZuluTrade yang didirikan pada tahun 2006. Tetapi baru belakangan ini telah mulai lepas landas dengan cara yang besar. Misalnya ZuluTrade kini mendukung total 65 broker berbeda dan telah berkembang menjadi perusahaan besar.

Perdagangan sosial memungkinkan pedagang untuk melihat posisi apa yang dibuka oleh pedagang lain secara real time dan secara manual mengikuti posisi ini atau mengikuti semua perdagangan dari pedagang khusus ini. Ide utama di balik perdagangan sosial sangat sederhana, memungkinkan individu untuk dukung-dukungan pada hasil dari pedagang yang sukses yang memungkinkan mereka untuk menghasilkan keuntungan dalam jumlah besar. Pada gilirannya, para pedagang yang diikuti sendiri membuat komisi yang signifikan untuk setiap orang yang memutuskan untuk mengikuti perdagangan mereka. Memberi alasan kepada para pedagang yang sukses untuk berbagi teknik dan strategi mereka yang sukses dengan komunitas Forex yang lebih luas.

Jenis perdagangan ini mengambil banyak keputusan sulit dari proses perdagangan dan ini adalah sebagian alasan mengapa hal itu telah didorong begitu kuat oleh para pialang. Karena menarik seluruh jenis pedagang baru yang tidak memiliki pemahaman mendalam tentang pasar keuangan tetapi memahami bahwa ada banyak uang yang dapat dihasilkan dari perdagangan hari dll. Tetapi perdagangan sosial bukan tanpa risiko sendiri. Sejumlah pedagang terlibat dalam strategi perdagangan berisiko tinggi dengan harapan menghasilkan komisi yang signifikan dari para pengikut, sering kali sistem ini meledakkan meninggalkan banyak pengikut mereka dengan kerugian besar. Situs perdagangan ini telah menjawab masalah ini dengan sejumlah metode yang berbeda, misalnya eToro memungkinkan beberapa orang untuk menetapkan maksimum 20% dari total modal mereka untuk mengikuti satu pedagang individu.

Industri khusus ini telah berkembang dan akan terus berkembang karena banyak orang akan tertarik pada kemungkinan menghasilkan pengembalian yang signifikan atas modal mereka dari sekadar mengikuti tindakan perdagangan orang lain. Namun, risiko signifikan yang terlibat dalam perdagangan semacam itu seringkali sangat dikecilkan. Masuk ke perdagangan sosial dapat dilakukan dengan sangat sedikit dengan beberapa broker perdagangan sosial yang membutuhkan setoran tidak lebih dari $ 50. Meskipun saya yakin ada sejumlah kisah sukses besar ketika menyangkut perdagangan sosial, saya bersedia berada di sana dengan jumlah kerugian substansial yang sama. Sebelum terlibat, individu harus berpikir panjang tentang apakah kegiatan ini cocok untuk mereka.

Deskripsi Proyek
Carboneum menciptakan platform perdagangan sosial terdesentralisasi, bernama CoinRadars. Carboneum adalah protokol terdistribusi secara terbuka yang dimiliki oleh setiap pengguna. Di mana platform perdagangan sosial tradisional membantu memecahkan masalah kompleksitas, itu masih kurang transparan dan tetap rentan terhadap satu titik risiko kegagalan. Platform akan benar-benar kebal terhadap masalah seperti itu. Ini dibangun untuk mempertahankan dan skala dengan model pendapatan yang sehat di mana keselarasan kepentingan yang sempurna adalah terstruktur.

Model Bisnis & Mekanisme Perdagangan - Bagaimana Carboneum Bekerja?
Model untuk sumber utama pendapatan sangat sederhana; biaya keberhasilan akan dikumpulkan pada masing-masing dan setiap, tetapi terbatas hanya untuk, sukses, perdagangan hasil positif. Kami akan mengeluarkan token kami yang disebut 'Carboneum Token' (C8), untuk digunakan terutama pada, tetapi tidak secara eksklusif untuk, fitur perdagangan sosial untuk aset digital. C8 tentu menawarkan utilitas lain untuk layanan premium di masa depan, seperti diskon besar pada setiap jenis biaya.

Carboneum juga merupakan protokol terbuka untuk perdagangan salinan terdesentralisasi pada blockchain Ethereum. Ini bermaksud untuk melayani fungsi dasar untuk menyalin perdagangan dan distribusi manfaat antara menyalin dan menyalin investor, atau dalam istilah kami, pengikut dan pemimpin. Menggunakan sistem kontrak cerdas yang dapat diakses publik dapat bertindak sebagai infrastruktur bersama untuk berbagai aplikasi desentralisasi (dApps) dan platform. Ini memungkinkan pembuatan platform canggih yang disesuaikan untuk kebutuhan investor. Token C8 adalah kontrak cerdas ECR20 yang memungkinkan pengikut membayar pemimpinnya dan digunakan dalam aktivitas lain di platform CoinRadars.
Secara khusus, pemegang token C8 akan sangat diuntungkan dalam hal diskon pada layanan premium, di mana biaya akan berkurang setengah jika dibayar dengan token C8. Angka itu akan dikurangi secara bertahap hingga 8 persen memasuki tahun ke-4 dan tetap pada tingkat itu terus-menerus untuk pemegang token C8. Namun, sangat penting untuk dicatat pada tahap ini token C8 juga dapat digunakan dalam aplikasi StockRadars dan FundRadars untuk mengaktifkan diskon tambahan pada fitur premium dan eksklusif.

Roadmap Carboneum
Periode pra-penjualan dimulai pada 8 Maret 2018, diikuti oleh penjualan publik pada 22 April 2018. Tanggal-tanggal penting lainnya dan tindakan terkait tercantum dalam jadwal berikut ini

Rencana Pembelian Kembali Token Carboneum
Adalah niat kami untuk secara bertahap mengurangi jumlah C8 dengan menggunakan laba kami untuk membeli kembali dan mengakhiri mereka dari waktu ke waktu. Memasuki tahun kedua setelah peluncuran, 20 persen dari laba bersih kami akan digunakan untuk membeli kembali C8. Di tahun ketiga, kami akan melakukan ini setiap enam bulan. Dan mulai tahun keempat dan seterusnya, C8 akan dibeli kembali dan dibakar di blockchain Ethereum setiap tiga bulan sampai setengah koin C8 dibeli kembali, meninggalkan 100 juta koin C8 di pasar terbuka. Semua upaya pembelian kembali akan dicatat di blockchain.

Perdagangan seperti seorang profesional
didefinisikan sebagai layanan yang memungkinkan pengguna untuk mengambil peran sebagai pengikut, memberikan lampu hijau kepada mereka untuk menduplikasi transaksi dari seorang pedagang terkemuka. Pencapaian terbesar perdagangan sosial yang dibawa ke dunia ini memungkinkan investor baru untuk mengambil jalan pintas dan menganggap perlu untuk mendidik diri mereka sendiri tentang produk keuangan yang tidak perlu.

Platform Perdagangan Pengetahuan Perdagangan
sosial atau perdagangan salinan adalah layanan yang memungkinkan setiap pengguna memilih pedagang ahli untuk mengikuti, membangun jenis hubungan "pengikut & pemimpin", berdasarkan hasil yang diharapkan dan preferensi risiko, dan mendelegasikan otoritas untuk melakukan perdagangan yang disalin pesanan secara otomatis ke Carboneum melalui sistem kontrak pintar ECR20.

Reward Trading Platform
Dalam hal pengguna menghasilkan hasil positif dari setiap perdagangan yang disalin dari para pemimpin, pengguna akan dikenakan sejumlah biaya persentase-dasar tertentu oleh sistem. Sistem kemudian akan mentransfer sebagian besar biaya itu kepada pemimpin sebagai mark-up untuk layanan mereka, dengan jumlah yang tersisa disimpan sebagai pendapatan platform.

untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://carboneum.io/

carboneum (c8)

Platform Perdagangan Sosial yang Demokratiskan Carboneum.io KYC carboneum.io/ico/ LINE KYC @carboneumkyc Carboneum.io/kyc/ Pre…
t.me

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment