Bitscreener analisis kripto uang dan program pelacakan untuk ponsel seperti yang Anda tebak. - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Tuesday, June 19, 2018

Bitscreener analisis kripto uang dan program pelacakan untuk ponsel seperti yang Anda tebak.

bitscreener-ico-bitx-token-cryptocurrency-696x449.jpg

pasar Crypto salah satu gangguan terbesar saya adalah hari aku pertama kali memasuki coinmarketcap bantuan terbesar yang bisa saya lihat di aplikasi olmamasıydı.o harga pasar istilah dalam snapshot yang berbeda koin sampai titik tertentu tapi aku bisa memberinya layanan.

Saya sedikit santai setelah blockfolio keluar. Itu cukup untuk menggunakan kedua antarmuka dan kemampuan untuk mengikuti bursa saham yang berbeda pada saat yang sama. Namun, ketika koin baru dan pasar saham baru muncul di pasar, blockfolio menjadi patuh. Aplikasi ini tidak menunjukkan grafik, dan beberapa tagihan crypto adalah beberapa masalah terbesar yang masih bertambah.

Nette, sebuah proyek baru untuk melakukan penelitian untuk itu dan ketika saya bertemu Bitscreen yang sudah merupakan aplikasi berguna. Dalam artikel ini, saya akan mengungkapkan kedua fitur program dan pandangan saya tentang icosu yang sudah ada.

Apa itu Bitscreener, Apa Itu Bekerja?

Bitscreener adalah analisis kripto uang dan program pelacakan untuk ponsel seperti yang Anda tebak. BitScreener adalah platform tindak lanjut dan analisis yang menggabungkan lebih dari 2.000 koin crypto dan lebih dari 100.000 wilayah berbagi. Di situs mereka, mereka mendefinisikan diri mereka sebagai "menggunakan teknologi blockchain untuk membentuk kembali konten keuangan dan industri distribusi data untuk bursa saham tradisional dengan mata uang digital baru." Aplikasi, yang memasuki pasar untuk pertama kalinya pada awal tahun 2017, saat ini digunakan oleh jutaan orang dan termasuk di antara 5 aplikasi crypto yang paling cepat berkembang.

** Apa saja fitur Bitscreener **

Bitscreener memiliki banyak fitur yang berbeda dari aplikasi lain. Saat pertama kali membuka aplikasi, Anda dapat segera melihatnya. Ada banyak fitur seperti analisis rinci yang tidak tersedia dalam aplikasi lain, membawa harga uang crypto dengan harga berbeda dalam satu halaman.
Biarkan saya menjelaskannya secara detail:

• Bitcrreener dapat menunjukkan lebih dari 5500 pasangan perdagangan uang kripto. Yaitu, btc-eth, btc-ltc dll.
• Lebih dari 100 kutipan saham dapat langsung membawa halaman depan.
• Fitur analisis grafis dan teknis tingkat lanjut tidak tersedia di banyak aplikasi. Jadi mereka tidak menambahkan fitur grafis membosankan seperti BlockFolio.
• Mereka telah menempatkan alat scan dengan ratusan kriteria filter.
• Anda bisa mendapatkan peringatan harga dan volume waktu nyata di perangkat seluler. Jadi Anda dapat mengatur peringatan crypto Anda.
• Anda dapat mengakses berita terbaru tentang pasar crypto secara instan.



Ketika kita melihat lantai atas kami, mereka semua menonjol sebagai fitur yang sangat diperlukan untuk trader kripto. Jika Anda adalah seseorang yang peduli tentang akun Anda, Anda dapat menyesuaikan laba dan tingkat kerugian Anda dan mengikutinya terus menerus. Salah satu fitur yang paling menyenangkan dari Bitscreener saya adalah bahwa saya dapat melihat pada satu halaman berapa banyak uang crypto tunggal yang ada di saham mana. Fitur ini sangat penting bagi saya karena saya berpikir bahwa mereka yang suka melakukan seperti saya akan berjalan dengan sangat baik. Misalnya, jika Anda mencetak harga Bitcoin dari dalam Bitscreener, Anda dapat dengan cepat menemukan mata uang apa yang ada di pasar saham dengan menekan kata "bitcoin" di bagian atas aplikasi.

Aplikasi Bitscreener, di sisi lain, memiliki seperangkat fitur alarm yang sangat lengkap. Untuk token, Anda dapat mengatur alarm berbeda berdasarkan tidak hanya pada harga tetapi juga pada volume perdagangan, perubahan pasar, dan kinerja pasar. Dengan kata lain, Anda dapat dengan mudah mengikuti topik-topik ini pada satu aplikasi tanpa peringatan.



Fitur lainnya adalah Anda dapat melihat Bitscreener dari mana token dan ketika memasuki pasar saham. Jadi ketika Anda menekan ikon acara 3-hari, koin yang memasuki pasar dalam 3 hari terakhir akan langsung dibawa kepada Anda. Anda dapat melihat mingguan ini juga. Anda dapat mengikuti pergerakan pasar harian, mingguan, bulanan dan setiap tahun.

Di sisi lain, ada juga bagian diskusi bagi pengguna untuk mengekspresikan pandangan mereka di pasar atau untuk berbagi analisis. Secara pribadi, ketika saya pertama kali memasuki dunia kriptografi, saya melihat investor untuk mencari ahli pasar dan melihat pandangan mereka. Namun, setelah salah satu ahli pasar mengatakan kepada saya, saya harus pergi. Karena saya adalah orang yang hidup di tangan pertama, melihat bahwa orang-orang yang secara sadar mendapatkan orang-orang di situs ini atau mereka yang berbagi grafik di bidang ini selalu terhambat. Jadi saya pikir setelah penggunaan aktif fitur ini di Bitscreener, ini dapat memberikan manfaat besar terutama bagi mereka yang baru mengenal pasar dan lebih aktif.

Meskipun aplikasinya belum dalam bahasa Turki, ia dirancang dengan cara yang mudah dimengerti bahkan bagi mereka yang tidak berbicara bahasa Inggris, dan dirancang dengan cara yang tidak mengganggu. Saya percaya bahwa lebih banyak orang akan mulai menggunakannya segera ketika mereka beralih ke Turki. Selain itu, mereka menguntungkan karena mereka adalah aplikasi yang bekerja secara berbeda dari banyak proyek memasuki pasar.

Di sisi lain, Anda dapat langsung melihat volume pasar Bitscreener dan menemukan token yang disimpan dan hilang paling banyak dalam 24 jam terakhir. Atau, katakanlah, tunjukkan token yang menghasilkan lebih dari 20 persen dalam 1 hari terakhir, dengan segera membawa ke depan. Karena program ini adalah aplikasi iOS dan Android, Anda kesulitan memasangnya di ponsel.

** Tentang Token BITX dan ICO **

Untuk lebih meningkatkan aplikasi yang dibuat Bitscreener, ICO telah memutuskan untuk membuat pengaturan dan telah menyerahkan token BITX-nya sendiri untuk itu. Anda dapat menggunakan token ini untuk mengakses layanan Bitscreener lanjutan dari dalam aplikasi. Selain itu, aplikasi Bitscreener memungkinkan pengguna untuk mendapatkan token dari berbagai fitur dalam platform.

Ada total 450 juta token BITX yang disajikan di ICO. Dari jumlah tersebut, 139,5 juta ditawarkan untuk dijual. 1 ico, di mana ETH ditentukan sebagai 7154 BITX, akan berlanjut hingga tanggal 27 Juni. 31 persen dari total token ditawarkan untuk dijual sementara 30 persen disediakan untuk operasi masa depan. 20 persen untuk operasi penambangan di masa depan, 15 persen untuk pipa ledeng dan 4 persen untuk pemasaran dan penasehat. Mereka yang berinvestasi lebih dari 5 ETH juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan manfaat dari fitur premium untuk kehidupan.

Sebagai hasilnya, kita dapat mengharapkan Bitscreener untuk mengambil CoinMarketCap di masa depan. Karena keduanya kecepatan dalam hal fitur-fitur yang menonjol di situs ini memiliki potensi untuk dilewatkan.

Aplikasi ponsel Bitscreener lebih cepat dan lebih mudah digunakan daripada yang saya harapkan. Saya telah membuat kesan positif sebagai aplikasi yang dapat digunakan di hampir semua ponsel. Sudah platform bukan hanya aplikasi sederhana, tetapi dapat dilihat sebagai perpustakaan yang komprehensif yang mengumpulkan pasar crypto. Karena setiap token adalah apa itu dan apa yang dilakukannya, Anda dapat mengakses whitepaper dengan cepat. Bagaimanapun, saya tidak menggunakan program ini, saya sudah mengatakan selamat tinggal pada aplikasi lama. Cobalah pada Anda, saya tidak berpikir Anda akan menyesalinya.

Airdroppers dapat dengan mudah mendaftar di berbagai bidang seperti facebook, twitter dan telegram dari tautan ini. https://bitcointalk.org/index.php?topic=3353693.0

Akhirnya, saya ingin menyatakan bahwa artikel ini tidak berisi saran investasi dengan cara apa pun, hanya untuk tujuan informasi. Semua orang menghasilkan banyak uang.

Situs web: http://www.bitscreener.com/
Twitter: https://twitter.com/bitscreener
Telegram: https://t.me/bitscreener
Facebook: https://www.facebook.com/bitscreenercom
Whitepaper: http: //bit.ly/bitscreener_whitepaper
Aplikasi tertutup iOS: https://apple.co/2Khn4pF
aplikasi Android: http://bit.ly/2rCexGJ

Nama pengguna:  Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576 

No comments:

Post a Comment