BitEsprit ada di sini untuk melayani semua kebutuhan crypto Anda . - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Thursday, June 21, 2018

BitEsprit ada di sini untuk melayani semua kebutuhan crypto Anda .

0.PNG

Saat ini dunia pasar cryptocurrency sangat terkenal, seperti Bittrex, Binance, Hitbtc, dan banyak lagi. Namun, masih banyak masalah yang ditemui salah satunya biaya sangat tinggi. Tapi sekarang ada BitEsprit yang menyediakan semua dalam satu solusi trading cryptocurrency.

Apa itu BitEsprit?

BitEsprit adalah solusi perdagangan cryptocurrency all-in-one dengan fungsi perdagangan copy built-in yang memfasilitasi perdagangan Bitcoin dan altcoin dengan mata uang fiat. Di mana pertukaran semua cryptocurrency fitur mitra perdagangan altcoin-fiat, kartu debit yang dikeluarkan oleh BitEsprit terkait dengan saldo pengguna fiat, copy trade, daftar token ICO bebas pulsa, dan fungsi grafis lanjutan untuk mendefinisikan kembali cara industri berpikir tentang tukar altcoin.

Tujuan dari BitEsprit

BitEsprit bertujuan untuk menghilangkan hambatan masuk ke ekosistem perdagangan altcoin untuk kedua pedagang dan menjanjikan proyek baru yang ingin mendapatkan daya tarik. Pertukaran mereka akan membantu para pedagang yang telah berjuang dengan kurangnya akses langsung ke altcoin, kurangnya keahlian perdagangan, antarmuka pengguna yang tidak dapat digunakan, dan pertukaran yang tidak aman. Selain itu, pengembang altcoin juga mengalami masalah besar yang disebabkan oleh biaya pertukaran yang sangat tinggi untuk token ICO baru yang akan dimasukkan dalam pilihan mereka. Oleh karena itu, BitEsprit bertujuan untuk memberikan kesempatan yang sama untuk proyek-proyek ini dalam mendapatkan akses ke likuiditas untuk membantu mereka tumbuh tanpa terkena hambatan keuangan seperti biaya pendaftaran yang terlalu tinggi. Faktor-faktor ini telah mempengaruhi semua pedagang cryptocurrency sampai batas tertentu.

Fitur BitEsprit

Pertukaran BitEsprit akan menampilkan lebih dari 100 cryptocurrency untuk berdagang dengan cryptocurrency utama serta mata uang fiat dan akan beroperasi pada struktur biaya rendah, setengahnya akan dibayarkan dengan BEC. Pertukaran BitEsprit akan memfasilitasi perdagangan salinan dengan pembelian dan penjualan cryptocurrency sederhana, dan itu juga akan memungkinkan bagi pengguna untuk memiliki kartu debit BitEsprit mereka sendiri yang diterbitkan terkait dengan dana fiat pada akun pengguna mereka dan juga akan memiliki solusi canggih, dibangun di bidang yang menyakitkan sehingga semuanya datang ke pintu pengguna BitEsprit dalam satu platform perdagangan online.

Antarmuka pengguna

BitEsprit membangun pertukaran cepat, mudah digunakan, dan aman tersedia bagi pengguna dari seluruh dunia dalam segala kondisi. Oleh karena itu BitEsprit akan membangun solusi server yang menyediakan ketersediaan 99,99% tanpa downtime. Struktur server ini akan melayani solusi perangkat lunak yang mampu berjalan hingga satu juta pesanan per detik, dan antarmuka pengguna yang dikodekan untuk meminimalkan beban pada perangkat pengguna. Dengan demikian, Antarmuka Pengguna (UI) akan dibuat khusus untuk penggunaan yang mudah dan tanpa cela ketika beroperasi penuh pada perangkat entry-level. Layanan ini juga akan sepenuhnya dapat diakses melalui aplikasi iOS dan Android dan untuk menghilangkan hambatan yang disebabkan oleh bahasa di aplikasi dan situs web, itu akan mendukung berbagai bahasa.



Integrasi Fiat

Integrasi Fiat melibatkan dua bidang utama sebagai berikut:

* Trading dengan cryptocurrency-fiat - BitEsprit akan memungkinkan pengguna untuk berdagang altcoin melawan mata uang fiat yang berarti bahwa selain tiga basis cryptocurrency (BTC, ETH, BEC), tiga mata uang fiat, yaitu USD, GBP, dan EUR, akan tersedia sebagai mata uang dasar untuk perdagangan. Pertukaran memiliki biaya pertukaran 0,15%. Pengguna juga akan dapat menyimpan dan menarik mata uang fiat ke / dari akun BitEsprit mereka selain mata uang yang dapat diperdagangkan di platform kami. Selain itu, BitEsprit akan mengintegrasikan solusi pembayaran PayPal, Neteller, Skrill, dan China UnionPay, untuk memudahkan pengguna untuk masuk ke platform ini.



* Penerbitan kartu debit yang terkait dengan akun BitEsprit - Penerbitan kartu debit secara langsung terkait dengan akun BitEsprit, yang akan mempermudah pedagang untuk membelanjakan laba yang mereka realisasikan. Kartu debit ini akan tersedia untuk digunakan di semua tempat penjualan yang menerima Master Card. Menempatkan dana pada kartu debit BitEsprit akan difasilitasi secara internal, sehingga setelah pengguna menghasilkan keuntungan, mereka dapat menggunakan manfaat tersebut.

5.PNG

Trading Copy

Salinan platform perdagangan akan memungkinkan pengguna untuk secara otomatis menyalin perdagangan pengguna lain. Mesin fotokopi akan dapat menyalin beberapa akun pengguna dan akan dapat menentukan berapa persentase dari saldo mereka yang tersedia dalam mata uang dasar yang ingin mereka curahkan untuk setiap pengguna yang disalin.



Jika mesin fotokopi memiliki saldo nol dari mata uang dasar dari perdagangan yang dibuat oleh pedagang yang disalin, sistem tidak akan dapat menempatkan pesanan untuk mesin fotokopi dan mengirim mesin fotokopi alarm mengatakan bahwa perdagangan telah ditempatkan oleh pedagang yang disalin dalam mata uang dasar di mana mesin fotokopi memiliki urutan saldo nol secara otomatis ditempatkan atas nama mesin fotokopi berdasarkan persentase modal yang dimasukkan oleh pedagang yang disalin dalam perdagangan.

Daftar No-Fee Token

Token ICO akan mendaftar di BitEsprit secara gratis setelah berdiskusi dengan pengembang dan evaluasi menyeluruh dari proyek yang dipandu oleh bidang evaluasi utama berikut:

* Evaluasi anggota tim
* Analisis konsep proyek
* Kelangsungan pencapaian
* Kemajuan sebelum dan selama ICO
* Transparansi Pembelanjaan



Dompet Multi-Cryptocurrency Online
Platform ini juga akan menampilkan dompet online multi-cryptocurrency yang akan diintegrasikan ke dalam pertukaran BitEsprit. Artinya, pengguna akan menyimpan kunci dompet pribadi mereka dan mendapatkan cara cepat dan mudah untuk mentransfer dana bagi mereka yang berniat berdagang dari dompet mereka ke bursa BitEsprit. Selain itu, pengguna juga akan dapat menghubungkan dompet online BitEsprit mereka ke dompet perangkat keras, seperti Trezor.



Bec Token

BitEsprit Token (BEC) yang kompatibel dengan ERC20 akan menjadi asli dari platform BitEsprit, dan akan memiliki sejumlah cara di mana ia dapat digunakan dalam menggunakan platform layanan.



Berikut adalah detail penjualan token BitEsprit sebagai berikut:

* Nama: BitEsprit
* Simbol: (BEC)
* Total token supply: 100.000.000 BEC
* Total token dijual: 70.000.000 BEC (70%)
* Soft Cap: $ 15.000.000
* Hard Cap: $ 43,756,410
* Pra-penjualan Dimulai: 03 April 2018 16:00 CET
* Crowdsale dimulai: 27 April 2018 16:00 CET
* Harga token crowdsale: $ 0,85

Distribusi Token


* 10% untuk Penasihat
* 12% Untuk Tim Manajemen
* 8% Untuk Rujukan, Bounty, Bug Hunt
* 70% Untuk Peserta
Alokasi Token


* 5% Untuk Akuntansi, Hukum, Kepatuhan
* 10% Untuk Operasi
* 15% Untuk Biaya Jaringan
* 30% Untuk Penjualan & Pemasaran
* 40% Untuk Pengembangan

Peta jalan


Tim



* Barnabas Baranyi - Pendiri, Pemimpin Strategi
* Zsolt Volner - Co-founder, Chief Product
* Patrik Burda - Pengembang Seluler
* Richard Bohm - Python, C # Pengembang
* Tamas Scherer - Manajer Proyek
* Zoltan Zsebok - Python, Pengembang Java

Penasihat



* BRENNAN BENNETT - strategi pemasaran
* DR. ALEX KOSIK- Mentor
* DANIEL DE WEYER - strategi bisnis
* HENNO FOURIE - target pemasaran
* JACK SINCLAIR - strategi pemasaran
* DEBORAH MILLS - penasihat hukum
* MALCOLM BLOOM - penasihat keamanan cyber
* LUKA LAH - manajer komunitas

Untuk informasi lebih lanjut tentang BitEsprit, Silakan kunjungi tautan di bawah ini:

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment