.Red Pill Coin dirancang untuk membantu penggemar mendukung para pembuat konten. - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Monday, May 21, 2018

.Red Pill Coin dirancang untuk membantu penggemar mendukung para pembuat konten.

Capture.PNG

Pil Merah mewakili sesuatu di luar uang kriptografi; ini adalah kelompok dengan rasionalitas bersama untuk kontrol dan pengaturan diri yang lebih penting atas dana mereka. Setiap tugas moneter tunggal dijelaskan oleh pertukaran nilai penting dimulai dengan satu elemen kemudian ke yang berikutnya. Untuk setiap transaksi moneter yang dianggap substansial, harus ada metode untuk memberikan persetujuan dan konfirmasi pertukaran nilai yang signifikan. Untuk transaksi terkait uang termasuk mata uang digital, ini dicapai dengan menggunakan blockchain. Setiap mata uang digital menggunakan blockchain dengan rantai bit Bitcoin dan Ethereum menjadi yang paling utama. Red Pillis berdasarkan blockchain Ethereum yang merupakan rantai blok tradisional yang digunakan oleh sejumlah besar individu. Ini memberikan kepercayaan sistem yang baik terhadap mata uang digital Red Pill.

Pil Merah adalah uang yang dimaksudkan untuk memajukan kelompok online. Pil Merah dapat digunakan untuk beberapa, tujuan luar biasa. Kelompok dapat, misalnya, menggunakan pil KB untuk memberi imbalan kepada individu mereka untuk segala hal mulai dari memenuhi terobosan tertentu (misalnya, membuat jumlah posting tertentu dalam sebuah pertemuan) atau untuk mengkompensasi mereka untuk ketergantungan mereka (misalnya, memberikan pil individu untuk menjadi bagian untuk tahun). Pil Merah juga dapat digunakan untuk membayar pendukung barang atau administrasi. Selain itu di Red Pill juga membuat tip yang luar biasa

Focal point dari Red Pill

Sangat Dijamin

Pil Merah Lebih Aman dari uang adat (misalnya dolar AS). Akses ke uang terkomputerisasi Anda memerlukan pemeriksaan keamanan / konfirmasi yang tidak realistis dengan uang tunai biasa, selain itu Red disimpan dalam Buku Besar online yang disebut sepotong dasi yang diturunkan oleh berbagai Peer di seluruh dunia, yang berarti uang tunai tetap aman dan dapat diakses terus-menerus sambil benar-benar lugas.

Seluruh Coded

Pil Merah dibuat sebagai uang kriptografi berbasis Ethereum. Ini disimpan pada rantai potongan Ethereum dan sempurna untuk semua maksud dan tujuan setiap Dompet Ethereum, misalnya, Mist. Menambah pasokan pil KB adalah 100 Juta sementara pasokan yang mudah diakses sering ditingkatkan. Pil Merah dapat dipisahkan ke tempat desimal kedelapan, yang mewakili unit Red Pill yang terkecil.

Mudah Dipegang

Sebagai hal yang penting pertama, Red Pill adalah mata uang digital terlindungi yang membuat pengiriman dan mendapatkan cicilan sederhana, terlindung dan menyenangkan. Pil Merah ditujukan untuk individu yang suka membuat konten dan mengeluarkan konten. Ini adalah uang luar biasa yang dapat digunakan untuk membantu pembuat dan kelompok yang paling Anda cintai, dan sebaliknya memungkinkan kelompok untuk memberi imbalan kepada pembeli dan pendukung.

Semua transaksi Red Pill ditangani, disetujui, direkam, disimpan, dan disebarluaskan pada blockchain Ethereum. Klien koin Red Pill memiliki fleksibilitas untuk menelusuri berbagai macam alternatif dompet yang dapat diakses oleh mereka untuk menyimpan koin mereka. Dompet ini hadir di web dan pilihan penimbunan dingin. Pilihan dompet kami yang paling dicintai adalah MyEtherWallet yang terpisah dari memberi pada penimbunan web ke koin Red Pill juga memberikan kesempatan kepada klien untuk membuat Paper Wallets yang dapat digunakan sebagai alternatif penyimpanan yang tidak terhubung. Pilihan penumpukan (dingin) yang diputus ini memberi akses ke koin-koin Red Pill Anda dengan terburu-buru.

Keamanan Transaksi:

Red Pill bekerja pada rasionalitas ketidakberadaan akhir sehubungan dengan transaksi yang terkait dengan uang. Sebagai mata uang digital terdesentralisasi, ada aksentuasi mengagumkan yang mengatur keamanan dan kepercayaan dari semua transaksi. Visi di balik Red Pill berasal dari sekelompok individu dengan keraguan bersama yang dipertahankan untuk yayasan anggaran standar yang membutuhkan pemerintahan sendiri yang lebih penting dan kontrol atas akun mereka. Klien ed Pill dapat dengan aman dan aman mengirim dan Menerima Pil Merah tanpa takut diikuti. Kerangka kerja ini menggunakan sistem enkripsi kriptografi yang kuat yang membuatnya tidak dapat dimengerti secara teoretis bagi siapa pun untuk mendapatkan Pills Red klien lain. Semua transaksi Red Pill memerlukan kunci pribadi atau dokumen UTC / JSON untuk dipersiapkan dan disetujui. Untuk jangka waktu berapa lama klien menjaga kunci privat mereka tetap aman,

Token Details
re.png
Coin Name - Red Pill Coin
Symbol -
Tempat Desimal RPIL - 8

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan di bawah ini:

Situs web: https://www.redpillcoin.com/

Buku putih: https://www.redpillcoin.com/PDF/whitepaper.pdf

Twitter: https://twitter.com/redpillcoin

Facebook: https://www.facebook.com/redpillcoincrypto

Telegram: https://t.me/redpillcoingroup

Nama pengguna: Ozie94

No comments:

Post a Comment